The Best Performing Educational Institution of The Year

YPBPI meraih The Best Performing Educational Institution of The Year 2019
Peserta Penerima Penghargaan Anugerah Citra Indonesia 2019

Bandung – Penghargaan Nasional diraih Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) diberikan oleh Majalah Indonesia Inspire berupa Anugerah Citra Indonesia 2019 atas keberhasilan YPBPI melakukan pengembangan dalam meningkatkan kualitas dua institusi yang dikelolanya. YPBPI menerima penghargaan Anugerah Citra Indonesia 2019 sebagai kategori "The Best Performing Educational Institution of The Year" pada lama penganugerahan di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Jumat (12/4).

Penghargaan Anugerah Citra Indonesia diberikan secara rutin setiap tahun oleh Majalah Indonesia Inspire bekerja sama dengan Sembilan Bersama Media dan Kementerian Koperasi dan UKM,untuk mengangkat citra positif Indonesia di mata internasional.

 Bapak Hariyanto, SE., MM selaku Ketua YPBPI Periode 2019

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini, semoga ini menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus maju ke arah yang lebih baik lagi” tutur Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI), Hariyanto dalam sambutannya.

“Penghargaan diberikan kepada tokoh dan perusahaan yang menunjukkan keinerja luar biasa, mampu memberikan kesejahteraan bagi orang-orang di dalamnya, serta menginspirasi orang lain untuk meniru kesuksesan, pencapaian dan keberhasilannya,” kata Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA, Ketua Penyelenggara Anugerah Citra Indonesia.

YPBPI mengelola dua institusi pendidikan yaitu 1. Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) Bandung dan 2. Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia (STIMLOG) Bandung. Saat ini YPBPI mengelola Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) hasil merger POLTEKPOS & STIMLOG berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 334/E/O/2022 yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 September 2022 & Prima Yasa Eduka (PYE).